# 21

dear my blog,,

Hampir satu semester penuh ngga pernah nulis lagi, bukan berarti sibuk atau sok sibuk. Cuma bingung aja nentuin gaya tulisan apalagi momok sebuah awal cerita,susah ngga gampang juga ngga.
Enakan itu ngelamun kan ?semua kita yang nentuin,semua mengawang,bahkan kita bisa membeli mimpi yang terjual.Ngga usah bingung mana awal dan akhir.
Ngelamun itu ngga perlu pinter bagi waktu,apalagi bagi waktu buat temen,pacar atau hobi.Semua itu memberi arti,temen itu penghibur kalau lagi susah dalam arti orang yang selalu kita jebak dalam masalah kita,pacar itu masa depan..teman seumur hidup,kalau hobi itu penghapus semua masalah,bayangin aja aku bisa browsing berjam-jam buat hal-hal yang sebetulnya sama sekali ngga perlu!!!

Menulis itu introspeksi,menyadari bahwa aku tercipta serumit benang sekarang bagaimana aku harus merajut dan menentukan motif buat rajutan sehangat syal yang kupakai.

2 comments

cee_tha | 5 Maret 2011 pukul 19.10

sejujurnya aq suka gaya tulisan mu yg sebelumnya. lebih ringan, segar dan sesuka hati. kalo yg sekarang terkesan kamu kurang ekspresif.ada yang ditahan
semoga menjadi lebih baik lagi :)

Prince Ideot | 6 April 2011 pukul 06.52

makasii cee_tha

Posting Komentar