Rahasia Kecil..

12 juni ,hari dimana aku mulai menangis untuk pertama kali.Hari dimana pula, aku dilahirkan 19th yang lalu..Hari istimewa yang diawali dengan sebuah tangisan air mata.KENAPA ?? Karena aku tahu bahwa kehidupanku akan penuh dengan tetesan air mata.Tetesan yang tak akan pernah kering dan akan semakin deras seiring bertambah dewasanya diriku.

Banyak hal yang masih menjadi sebuah konsep dalam hidupku.Dan aku menuliskannya sebagai mimpi-mimpi yang kuwujudkan kelak.Seorang motivator berkata "tulislah mimpi-mimpi anda secara nyata,jangan anda tulis dalam ingatan saja..karena anda pasti akan lupa".

Dari sekian mimpi yang aku tulis,hanya satu mimpi yang ingin kuwujudkan.Mimpi sederhana dan tak terpikirkan sebelumnya.Mimpi anak desa dan lamunan seorang pemuda.Mimpi yang bisa membuat kedua orang tua saya tersenyum lega dan berkata dengan bangga "..itu anak saya..".

Terima kasih buat ibu,bapak,sahabat,teman,handaitaulan,saudara dan teman hidupku atas doa yang membanjiri Hp,facebook dan twitterku.Semoga ini bisa menjadi pijakan untuk membangun jejak-jejak kehidupanku agar tetesan air mata tak mengucur sia-sia.

SELAMAT ULANG TAHUN buat diri saya dan juga buat orang-orang yang berulang tahun di hari yang sama.

3 comments

Ceetha | 20 Juni 2010 pukul 07.40

sayang sekali, mimpi itu tidak anda tulis kan disini :)
sehingga saya tidak bisa ikut membantu anda mewujudkan mimpi. tapi saya hanya membantu mengamini saja. semoga mimpi anda dapat terwujud :)
dan Selamat Ulang Tahun :)

c7 | 21 Juni 2010 pukul 05.42

met ultah temeeeeen...

Prince Ideot | 21 Juni 2010 pukul 06.00

Makasih buat semuanya sory mimpi2 saya ngga saya posting karena alasan privasi..hahahaha
Lagi pula ngga satu pun mimipi saya yang niat saya wujudin..hoho

Posting Komentar