Cinta Dalam Sketsa..

Hidup gue ngga pernah lepas dari yang namanya cinta.Cinta itu ngga mesti berasal dari pacar lo,babe ma nyak lo,keluarga,teman,sahabat dll.Tapi cinta itu juga berasal dari "hobi" misal cinta photografi,cinta alam,cinta piano,cinta saxophone,cinta kampoeng halaman,cinta...

Tapi gue ngga mau bahas terlalu jauh,cukup sesuai umur gue saat ini aja..
Banyak dari kita yang sudah pernah mencoba menjalin suatu hubungan,ada yang lama dan ada yang sebentar,ada yang berakhir di pelaminan dan ada yang berakhir pertengkaran.Ngga munafik juga berakhir sebagai "kecelakaan"..emm ??

Ada hal yang mungkin terjadi kenapa hubungan berakhir pertengkaran,salah satunya adalah Harga Diri,kebayang ngga sih kalo lo mendapat julukan baru sebagai "MAHO" ??




Cuma gara-gara ngga punya cewek ??sehingga akhirnya lo maksain diri untuk dapat menaklukan hati seorang cewek,padahal dari awal lo ngga pernah punya bayang-bayang masa depan dengan dia.




Ngga memungkiri juga kalo dari awal kita udah belajar menjalin suatu hubungan sedikit banyak kita akan menjadi dewasa,mungkin juga akan berprospek bagus buat masa pernikahan kelak.




Apapun yang akan terjadi dalam hidup gue,
Cinta sejati itu bukan disaat kita merubah diri..
Cinta sejati juga bukan hanya saling memiliki..
Cinta sejati bukan saling menahan diri..
Cinta sejati bukan sekedar sampe mati..

"Cinta sejati akan merubah diri menjadi saling memiliki dan tak perlu menahan diri untuk katakan sampe mati"

Reply to this post

Posting Komentar