Bete..

Mau ngapain ya ???
Mau tidur padahal baru bangun,mau makan masih dipesenin,mau mandi dingin banget,mau ngopi keabizan stok,mau hang out jalanan becek,nonton tipi iklan mulu,mau salto uda penah kejengklek,ngerjain tugas ???kayanya ngga mungkin,mau facial emang gue cowok apaan ??..jadi saya mau ngapain ???!!!..

Aku butuh perhatian
Tapi tak kau hiraukan
Aku butuh kasih sayang
Tapi tak kau berikan

Aku mau di manja manja (manja manja)
Tapi kamu cuek cuek aja

Aku bete sama kamu
Aku sebel sama kamu
Aku keki sama kamu
Aku bete bete bete!

Aku bete dicuekin
Aku sebel dibiarin
Aku keki dianggurin
Aku bete bete bete! aaahhh bete

(red:lirik lagu manis manja)

Emm kemarin ada anak kost harian di tempat kostku,kalau ngga lupa dari TEGAL deh.Salut banget sama mereka mau sekolah aja perjuangannya luar biasa.Bela-belain muter-muter cari kost harian tanpa modal lagi you rock men!!!

Moga aja lo ngga ketrima ewh maksud gue ketrima,tapi kalau di terawang jurusan mereka tu sadis!!!tau ngga FISIKA men,rock banged(sampe pakai "d" segala).Denger kata fisika udah mumet ndas gue.

Untung gue masuk akuntansi,tambah mumet ndas gue.Belum lagi tugasnya dari sabang sampe merauke tambah mumet ndas gue.Dari pada tulisan gue semakin ngga jelas udahan ahh..


MUMET NDAS GUE!!!!!



Reply to this post

Posting Komentar