Tentang Cumi..

Cumi..Cumi..

Cumi itu cewek yang gue suka *Srot* sorry lagi pilek nich.Cumi juga penuh misteri,banyak yang ngga gue tau tentang cumi *Srot*.Tiap ketemu kenapa ea gue liat kamu tu selalu beda,selalu ceria,and selalu *Srot* sorry pilek lagi.Begitu gue liat profil FB kamu seketika pileknya sembuh *Srot* eh masih dienk,eh bentar temen gue teriak2 kalau cumi lagi beli jus di bawah.

Aduuuh ketipu lagi, gue rela2in lari bukan cumi yang ada malah si gendut.Apa jodoh gue si gendut ea ???apa jadinya gue yang imut ini tidur sama si gendut ???ewhh kenapa jadi mikirin si gendut sich ???*Srot*.Sii GENDUT Jelek WEEEEEKKKZZZ.

Kadang gue suka mikirin cumi sambil dengerin lagunya ST12 yang judulnya cinta tak direstui ngga nyambung sich emang, tapi pokoknya gue suka(maksa mode : on).Gue juga kadang mikirin cumi uda jadi istri gue and kita punya rumah makan yang d tengahnya ada danaunya.Cumi lagi kasih makan anak gue,nah gue kasih makan anak cumi(maksudnya ???ngaco *Srot*)

Konsentrasi agak keganggu nih,gue ganti CD dulu ea ??(jangan tanya kenapa).Owh ea cumi itu kalau kuliah pake kerudung warna coklat,and tiap gue liat pasti kerudungnya coklat,di foto juga kerudungnya coklat apa kerudungnya cuma coklat ea ???*Srot*.Kalau ngga pake kerudung suka pake bando yang lucu2 gitu(padahal menurut gue aneh!!!).*Srot*

Udahan ahh,liatin gendut dulu kayanya mau kentut tu..

1 comment

King Midas Melarat | 19 Mei 2010 pukul 05.41

CUMI???????sapa tuch????kuk kayaknya q juga pernah denger...

Posting Komentar