Surat Buat..

Mungkin semua laki-laki akan menjawab pertanyaan kamu kemarin dengan kata "tentu".Bahwa mereka akan mengambil resiko untuk memetikkan bunga yang letaknya di tepi jurang sekalipun untuk kamu.

Tapi maaf,

Aku ingin kau tahu,aku tidak akan mengambil resiko untuk memetik bunga itu karena aku ingin hidup.
Aku ingin hidup sehingga mataku bisa melihat ketika kamu lupa menyapu remah-remah di bibir kamu.
Aku ingin hidup sehingga telingaku bisa mendengar ketika kamu menangis.
Aku ingin hidup sehinnga mulutku bisa bicara dengan kamu ketika kamu bersedih.
Aku ingin hidup sehingga kakiku dapat berjalan untuk menggendongmu ketika kamu terjatuh.
Aku ingin hidup sehingga tanganku dapat memeluk kamu ketika kamu kedinginan.
Tapi jika suatu hari kamu memilih untuk mendampingi orang lain,aku akan memanjat tebing itu dan memetikkan "bunga" untuk kamu.



*Wo ai ni*

Reply to this post

Posting Komentar