Sun-Day..

Udah lebih dari 49 jam nyuci sepatu akhirnya kelaaar juga.Rencananya sich mau nyuci baju dulu tapi muaalezz bangeetz(malesnya mpe pake "z").Gara2nya tadi malem perutku muuulezzz banget abiz ma'em nasi kucing(meong-meong), ma sate usus mpe terasa cekid-cekid cekid-cekid ky di tonjokin TESON(salah mz tulisannya) dug-dug-dug-dug.

Owh ea kemarin siang waktu aku bubuk ciang, ada tamu yang ngga gue undang pulang juga ngga gue anter,tau ngga siapa ??ewh ternyata mz SAID adeknya bu KOSt-an.Gue kirain mau nagih listrik lagi,te-te-te-te-ternyata dalam keadaan setengah sadar setengahnya lagi ntah kemana, beliau(wuih beliau ???)masuk kamar gue and pegang-pegang baju gue.Gue yang ngga terima langsung nyolot,"maksudnya apaan nih ??"(ngibul ala ideot).Ntah kenapa beliau meminta saya yang tak berdosa ini membuka baju saya(ha!!!!).Gue pun tersadar and mencoba mengelak(bukannya menyalak ??gug-gug-gug-gug).Untung aja ada temen q lewat,trus tiba2 beliau menghilang and bawa baju gue yang udah 3 hari belum ganti(!!jorok!!).

Setelah gue bekerja sama dengan INTEL(intel itu polisi ato spare part komputer ea ??)baju gue yang dibawa ternyata cm buat sample kostum futsal.Gue kirain mo ngapa2in gue,cm minjem baju aja pke di sinetronisasi.Seandainya aja bilang,"cind,minjem bajunya dund ?" pasti juga ngga gue pinjemin,hehe.Sampai jumpo gue BOKIS dulu ea ??

1 comment

cee_tha | 11 Mei 2010 pukul 08.58

dan..akhirnya saya ikut berkunjung d blog mu..gara2 kamren chat ama mbak keyla la la..hahaha...
ternyata....kamu sama saja gilanya...tapi kereeeeeen dan :p

Posting Komentar