Mimpi..

Kebanyakan orang akan menganggap mimpi itu sebagai firasat,sama halnya dengan aku.Tapi bagaimana jika mimpi itu jadi kenyataan ?istilah kerennya "DEJAVU".Banyak juga buku-buku yang menjelaskan tafsir mimpi.Pertanyaan buat pengarang tafsir mimpi : Kenapa mimpi gue ngga ada di buku-buku tafsir mimpi ???di buku resep masakan,primbon,koran bekas bungkus gorengan,buku-buku akuntansi juga ngga ada ??

::that is my dream ::

Masih terpikir dalam telinga ideot ini,tentang mimpi yang kemarin hadir dalam tidurku.Mimpi yang begitu membuatku terdiam saat aku bangun.Mimpi yang seolah-olah aku tertidur diatas air, dan membuatku terbangun ketika kudengar tawa entah siapa.Ketika kubuka mata, begitu banyak anak kecil di sekelilingku mungkin usia anak TK gitu.Jari-jari kecil mereka menyentuh tubuhku yang terombang-ambing di atas air ,aku berusaha untuk bangun tapi semakin aku mencoba semakin sia-sia rasanya.

Jari-jari kecil itu membantuku sampai aku bisa berdiri,mereka begitu senang sekali bermain air sambil bercanda riang yang diiringi suara berisik dan itu ternyata air terjun.Ku lihat diriku dalam percikan air,saat itu juga aku tersadar di punggungku ada sebilah pedang panjang yang sangat berkilau.Kulihat sekelilingku, semakin banyak anak-anak yang menatapku sambil tertawa.Tempat yang sungguh indah,harum dan penuh cahaya.Cahaya yang berasal dari sebuah pintu namun sanggup untuk menerangi semua.Ada bayangan lelaki bertubuh kekar bersandar di pintu dan seorang wanita yang seumuran denganku sedang mengobati luka anak kecil.Aku ingin kesana tapi tubuh ini tak mampu,aku hanya bisa berputar-putar dan tak bisa keluar dari genangan air ini.Setelah selesai mengobati luka anak kecil itu dia tersenyum manis, namun anak itu masih menahan tangisnya dan sepertinya belum siap membalas senyum wanita itu.Demi membuat senyum anak tadi dia lepas bando putih yang dipakainya dan dipakaikan di atas anak manis itu.Wanita itu akhinya pergi ke satu-satunya pintu diruangan itu dan sepertinya sedang di tunggu lelaki kekar itu.Dia menoleh tuk melihatku sambil berkata,"semua baik-baik saja kan ?". Diakhiri lambaiaan tangan lelaki kekar itu untukku.Saat itu juga aku terbangun!!!


WHAT THAT'S MEAN ??

Reply to this post

Posting Komentar