Mandi..

Rasanya makin lama makin tua aja uhuk-uhuk uhuk-uhuk(sampe kebatuk-batuk).Ntah apa yang ada di pikiran gue saat ini ngga jelas, yang jelas gue kapok buat perjanjian ma temen2 gue.

Tau ngga kita buat perjanjian yang aneh banget tapi ea..bagus deh buat anak2 yang jarang mandi kaya kita2.Ntah ini betul2 bagus or ngga,yang jelas kita punya cewek2 idaman sendiri and perjanjiannya kalau sampe ketemu ma tu cewek kita harus mandi.Parahnya hari ini gue ketemu ma tu cewek sampe 5(LIMA) kaleeee,syukur kalau yang mandiin tu cewek, mpe 100X pun gue pasrah terima nasib (hehehe).Tapi ngga apa lah yang penting kita selalu KOMPAK.

Makasih buat CUMI,gara2 ketemu loe gue jadi mandi sambil ngebayangin loe mandi hehehe(senyum cabul).

PS : DON'T TRY THIS AT HOME mengakibatkan kanker,serangan jantung,impotensi,gangguan kehamilan dan janin.

Reply to this post

Posting Komentar