Salah Entri..

Uhh,dari kemarin selalu ngerasa bersalah.Ntah sebenernya salah q apa ??yang jelas kemarin ada ujian,dan seperti biasa malemnya gue baca2 walaupun baca "PRIMBON JAWA".Pagi itu semangat banget kuliah, ntah ada setan apa sampai gue jadi semangat kuliah kaya gini seolah-olah siap ngerjain soal(gara2 PRIMBON kaleee).Nah,pas soalnya udah dibagiin gue tersenyum lebar cz ga ada satupun jawaban yang cocok buat ngisi jawabannya ma buku yang gue baca semalam(BINGO!!!!).

Tapi salut sama temen2 gue yang udah nyontekin gue dari awal sampe akhir.Gara2 loe smua moga2 gue bisa menjadi orang yang dikutuk dapet nilai "A" hahaha(ketawa jahat..).

Perjalanan hidup gue pun berlanjut sampe tadi pagi,sebenernya pagi ini ada kuliah tapi malezzz banget masuk,so akhirnya BOLOS aja.Tapi gue ngga ngebayangin gimana jadinya kalau nyak ma babe tau ??bisa2 gue di kerek di tiang bendera sambil di kerokin pake parutan keju.Ngga gue sangka ternyata bolos itu ngga enak ea ??jadi ngerasa bersalah banget seoalah-olah gue pernah ngehamilin anak tetangga.Penyesalan emang ada di akhir,tapi ada banyak hal positif yang gue petik gara2 bolos tadi salah satunya gue bisa ngorokk lagi hehe.

Owh ea hampir lupa kemarin ada berita duka,anak FE ada yang meninggal dunia karena kecelakaan and dia anak satu daerah ma gue.Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYA.AMIEN!!!

NB :Makasih buat DWI ANGGORO yang nyontekin gue kemarin moga amal ibadah loe juga di terima disisiNYA..

2 comments

yudhistira putra pandawa | 25 Mei 2010 pukul 09.18

jangan suka mbolos mas dana biar pinter. ingat kata bapakku berakit rakit kehulu berenang renang ketepian ,bersakit sakit dahulu nek ada bejone bersenang senangg kemudian

Prince Ideot | 31 Mei 2010 pukul 05.29

hahaha..
klarifikasi tentang bolos,sebenernya aturan kuliah saya "memperbolehkan" bolos maksimal 3X yud..Jadi dari pada basi lebih baik diimanfaatkan saja..

Posting Komentar