Klarifikasi..

Emm, ini cuma buat klarifikasi temen-temen semua.Bukan ada maksud apapun aku buat blog ini, terlebih lagi jika kalian sebut itu "pamer".

Sebenernya ada alasan tertentu aku buat blog berisi coretan harianku.Aku hanya pengen cerita,mungkin aku beda sama kalian semua.Sudah jadi kebiasaanku dirumah untuk ceritakan semua pada orang-orang rumah terutama ibuku.Sekarang aku sudah jadi anak kost,aku ngga bisa cerita sama ibuku.Mungkin kalian semua akan bertanya kenapa ngga cerita sama temen ?bagiku temen itu hanya bisa di ajak seneng-seneng aja ngga ada satu temenpun yang bisa nyimpen rahasia aku.Menceritakan rahasia ataupun kelemahan pada orang lain tak akan membantu untuk jadi lebih baik hanya akan membuat dirimu terbunuh pelan-pelan.

..sekian..

2 comments

cee_tha | 31 Mei 2010 pukul 05.27

kata2mu sungguh menusukku

Prince Ideot | 31 Mei 2010 pukul 05.40

Emm kenapa ea ??dari kemarin ada sms,message di fb,tweet,and di blog ini.Kalau mereka intinya merasa "bersalah" abiz baca tulisan ini.Faktanya orang yang saya maksud aja tidak pernah merasa ??kok kalian merasa ??

Posting Komentar